Header Ads


 

Sebagai Ucapan Rasa Syukur Atas Nikmat Dan karunia-Nya Yang Diberikan Tuhan

"Tetap Menjaga Kekompakan dan Keharmonisan  Dengan Seluruh Pegawai Inspektorat Simalungun "


SIMALUNGUN - Sebagai ungkapan rasa sukur terhadap apa yang telah diberikan tuhan serta Amanah jabatan yang kini diemban Irban IV dari Pimpinan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Simalungun sebagai Amanah.


Lorberlin Purba selain menjabat Inspektur Pembantu Wilayah IV, dan  kini menjabat Selaku Inspektur Pembantu Khusus (Irpensus) ditubuh Dinas Inspektorat Pemkab  Simalungun - Sumut.


Hal itulah yang dilakukan Lorberlin Purba SE,MM.C.FrA, yang  baru dilantik Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH. MH. pada Hari  Rabu (01/03/23) dilantik Bupati Simalungun menjadi Inspektur Pembantu Khusus (Investigasi).


Usai dilantik Lorberlin Purba pun kemudian  mengadakan acara  makan bersama para  pegawai Irban IV yang merupakan bawahannya.  


Hal itu sekaligus merupakan sebagai ucapan rasa syukur atas kinerja para pegawai Irban IV yang telah membantu dan meringankan serta membantu dalam sejumlah tugasnya itu. Ucap Lorberlin Purba pada awak media Online ini siang tadi Kamis (02/03/2023) sekira pukul 13:00 WIB. 


Usai Makan Siang Bersama dengan seluruh Pegawai Irban IV yang dipimpinnya itu.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar