Header Ads


 

Ratusan Warga Bosar Maligas Ikuti Vaksinasi Tahap 2


SIMALUNGUN, BOSAR MALIGAS -  Masyarakat Bosar Maligas kembali mengikuti vaksinasi dosis ke II tepatnya di Puskesmas Bosar Maligas, Kel. Pasar Baru Kec. Bosar Maligas, Senin (13/9/2021) pukul. 08.30 win s/d Selesai.


Ratusan Masyarakat yang mengikuti vaksin dosis ke dua yang sudah pernah mengikuti vaksin Dosis Pertama yang di gelar pada tanggal 16 Agustus 2021 lalu.


Pantauan dilapangan, masyarakat yang mengantri untuk di vaksin sesuai Dengan Prokes Kesehatan Dan mengatur jarak, supaya tidak menimbulkan kerumunan saat mengantri.


Pada kesempatan vaksinasi itu pun terlihat para personil Polsek Bosar Maligas yang memantau dan mengajak masyarakat untuk mengantri sesuai  Prokes Kesehatan yang berlaku.


Dan acara itu juga dihadiri Kapolsek Bosar Maligas yang di wakilli Kanit Shabara Ipda F. Marpaung, Kanit Intel Iptu AS. Damanik, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Bosar Maligas.


Hingga Berita ini di unggah, pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke dua masih tetap dilaksanakan dan berjalan dengan aman terkendali.


Caisar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar