Header Ads


 

Proyek Jalan Alternatif Sebagai Lintas Kabupaten Dengan Kondisi Jalan Yang Disinyalir Mengancam Keselamatan Pengandara Pengguna Jalan


Simalungun - Proyek Jalan diwilayah Nagori Pangalbuan Nagori Silau Buntu yang dikerjakan oleh PT. Justina dengan Pagu senilai 15 Milyar Rupiah itu diduga tidak menyisihkan biaya penyiraman jalan yang sedang dikerjakan. 


Sebab hasil panatau awak media ini terlihat abu tebal bertabur bahkan batu krikil yang ditabur pada badan jalan sangat membahayakan pengguna jalan  khususnya pengendara roda dua " Berani Pijak Remm, siap -siap jatuh tersungkur ke jalan yang sedang dikerjakan pengaspalannya. Proyek pengaspalan jalan Kabupaten yang merupakan salah satu jalan alternatif antar kabupaten. 


Pengerjaan proyek jalan sepanjang 5 KM mulai dari simpang Pangalbuan Nagori Silau Buntu Kecamatan Raya sampai ke Nagori Bongguron  Karyahan itu kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. Yang dikerjakan pihak Contraktor PT. Yustina bekerja sama dengan Pemkab Simalungun melalui Dinas PUPR SImalungun dengan menyerapan anggaran yang cukup pantastis yakni senilai Rp 15 Milyar rupiah. Selain pengendara yang diterpa abu yang bertebaran warga yang tinggal disepanjang jalan dimaksud  pun mengalami nasib serupa. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar