Header Ads

 

Personil Polsek Raya Terima Informasi Salah seorang Warga Raya Positif Covitd-19


SIMALUNGUN - Dolok Masagal Rabu (21/05/2021), salah seorang warga disebut sebut (JS) 85 yang sudah berusia lansia ini dan tercatat sebagai warga Nagori Raya Mas Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun, yang disebut sebut sebagi salah satu  pasen Covid 19. 


Menurut keterangan bahwa warga  tersebut dimaksud, sudah menjalani pemeriksaan dan perawatan dirumah sakit Adamalik Medan dan dinyatakan sudah bisa pulang namun tetap harus melalui Isolasi mandiri. 


Saat JS kembali pulang ke Nagori Raya Mas pihak keluarga dan warga masyarakat merasa keberatan atas keberadaan lansia dimaksud dilingkungannya itu. 


Bahkan ironisnya  opung dimaksud malah ditolak sejumlah warga dan keluarganya untuk tinggal dirumahnya sendiri. 


Benarkah keluarga serta warga sekitar tidak memahami atau kurang mengerti atau mungkin tidak tau bahwa Opung JS dimaksud sudah mengantongi surat dari rumah sakit Adamalik  bahwa dirinya  sudah bisa pulang kerumahnya akan tetapi masih tetap harus menjalani Isolasi mandiri. 


Kabar terakhir yang didapat Awak media ini,  menyebutkan bahwa pihak Puskesmas Setempat sedang memberikan keterangan terkait kesehatan JS serta memberikan pencerahan pada masyarakat bahwa Opung JS kini dalam masa pemulihan  Kesehatannya dan kini wajib menjalani Isolasi Mandiri dirumah tempat tinggalnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar