Header Ads

 

Meriah Pelaksanaan Kirab Marcing Band, Latsitarda Nusantara 2021 Menggema di Simalungun


SIMALUNGUN - Pelaksanaan Kirab Mercing Band Lasitarda 2021 di wilayah  Kecamatan Raya tepatnya dari halaman Universitas Swasta Efarina yang sebelumnya tempat dimaksud adalah Hotel Simalungun Citty itu sore tadi begitu meriah. 


Tampak puluhan Ratusan Taruna dan Taruni  Akmil dan Akpol serta Pelajar SMK Efarina menggelar Atraksi Mercing Band sebagai tanda berakhirnya Pelaksanaan Lasitarda Nusantara  2021 di wilayah Kabupaten Simalungun. 


Tampak Bupati JR Saragih, Dandim 0207 Letkol Inf Roly Souhoka, Dan-Sat Lasitardanus 2021. Ikut mengiring ratusan Taruna dan Taruni dimakaud.


Rencananya para Taruna taruni akmil dan Akpol dimaksud besok siang sudah kembali ke Jakarta menggunakan Kapal Laut, Pantauan Awak media ini dilokasi Kirab mercing Band Tampak Kapolsek Pamatang Raya IPTU Lintong Silalahi,  Danramil 14 Kodim 0207 Simalungun Kapten Arm Muslimin Saragih SE. Berserta sejumlah anggotanya Babinkamtibmas dan Personil Babinsa. 


Terlihat melakukan pengawalan dilokasi pelaksanaan Kompoy Kirab Mercing Band yang  stard dari Simpang  Sondi Raya dan berakhir  didepan Kantor Bupati Simalungun. 


Bupati Simalungun Jopinus Ramli Saragih,  yang mana dalam waktu dekat akan meletakan jabatannya sebagai orang no satu di Pemerintahan Kabupaten Simalungun dan akan dilanjutkan oleh Radiapo Hasiolan Sinaga RSH sebagai Bupati terpilih untuk periode tahun 2021-2024 yang akan melanjutkan perjuangan dalam membenahi  Pemerintahan  Kabupaten Simalungun terkusus dalam menyangkut  kesejahteraan warga Masyarakat Simalungun. 


JR Saragih bersama Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf Roly Souhoka pun kemudian berpoto bersama dengan para taruna taruni   kirab rancing band tersebut depan Kantor Pemkab Simalungun.


Dalam prosesi acara perpisahan Peserta Latsitarda Nusantara 2021 usai laksanakankirab dan berpoto bersama dengan JR Saragi dan juga Dandim 0207 kemudian melanjutkan sejumlah agenda lainnya yakni Buka Puasa bersama dan menyantuni anak Yatim serta membagikan bingkisan pada sejumlah warga yang hadir. Selain itu juga para Taruna Taruni pun  menyampaikan ucap terimakasih pada warga masyarakat Simalungun yang telah menerima kedatangannya dan melaksanakan swjumlah Program  Latsitarda Nusantara selama 14 hari kemudian ucapan perpisahan pun terlontar hingga  acara pun usai dan ditutup swtelah pembacaan  doa. Selanjutnya para peserta Lataitardanus rencananya esokan hari ratusan peserta Lataitardanus 2021 itu pun akan kembali ke Jakarta. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar