Header Ads

 

Tiga Puskesmas Laksanakan Vaksin II, Ratusan Pelayan Publik Tuntas di Vaksin Ke II


SIMALUNGUN - Puskesmas Pamatang Raya Siang tadi Selasa (23/03/2021) sekira pukul 11:30 WIB Sukses melaksanakan penyuntikan Vaksin ke II pada puluhan Pegawai (Asn) dari Dinas Pendidikan dan Dinas Infokom Pemkab Simalungun serta salah seorang Jurnalis.


Kepala Puskesmas Pamatang Raya Yeli Forice Boru Purba M.KM saat dimintai keterangannya oleh awak media ini usai melaksanakan pemberian atau penyuntikan Vaksin Ke II pada puluhan pegawai Dinas Pendidikan dan Infokom serta pada salah seorang  Wartawan di Kantor Puskesmas Pamatang Raya yang dipimpinnya. 


Kepala  Puskesmas Pamatang Raya, berharap agar para peserta Vaksin Ke II itu agar tetap menjalankan Frokes serta melakukan 5m Mencuci Tangan, Menggunakan Masker , Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Jarak serta Menjaga Kesehatan. ujarnya


Sehingga pemberian Vaksin ke satu dan juga Vaksin ke Dua dapat semaksimal mungkin sebagai salah satu upaya Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah dalam hal Ini Dinas Kesehatan Simalungun mampuh berupaya semaksimal mungkin melakukan Protek penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Simalungun. jelas KAPUS Yeli F.


Tak hanya itu Puskemas Pamatang Raya yang dipimpimnya itu pun akan terus berupaya dalam melaksanakan pelayanan dalam memutus mata rantai penyebaran  Virus Covod 19 bersama Dinas Kesehatan Kabupaten simalungun pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar