Header Ads

 

Proyek BPBD Kawasan Polsek Raya Rampung Dikerjakan


SIMALUNGUN - Pengerjaan proyek pembangunan saluran parit dan Batu Bronjong di bawah pengawasan pihak  BPBD Kabupaten Simalungun yang menjalin MoU Kontrak  Kerja dengan pihak Perusahaan Contraktor CV Mas Ayu, Kamis (01/05/2021).


Proyek dimaksud sebagai perhatian pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang dipimpin Prits Ueky Damanik selaku  kepala BPBD, untuk mengerjakan bencana alam  longsor yang terjadi dikawasan Mapolsek Pamatang Raya. 


Mengenai pengerjaan batu bronjong dan pembuatan saluran air pun kini sedang dilaksanakan oleh salah satu rekanan pengusaha rekontruksi yang telah ditunjuk oleh  pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun  melalui salah satu instansi yakni BPBD Simalungun. 


Sementara Direktur CV Mas Ayu Bona Lumban Gaol, yang berhasil dimintai keterangannya melalui Via Telpone genggam miliknya oleh awak media ini menyebutkan bahwa Pengerjaan Proyek Saluran Parit dan Batu Bronjong dimaksud  telah selesai dilaksanakan. jelasnya 


Sedangkan Kepala Badan BPBD Prits Ueki Damanik,  yang berhasil dimintai keterangannya mengenai hal itu melalui pesan singkatnya Kepala Badan Penggulangan Bencana Daerah BPBD Simalungun, menyebutkan bahwa Pengerjaan Proyek batu bronjong  dan saluran parit yang berada dikawasan Mapolsek  Pamatang Raya memang sudah selesai pengerjannya beberapa waktu lalu.


Akan tetapi karena sempat rusak bahkan roboh,  kembali saluran paritnya dimaksud sehingga pihak Contraktor yakni CV Mas Ayu bersedia memperbaikinya kembali  papar Kepala BPBD Simalungun


"Walau  pengerjaan Saluran paritnya memang  agak molor akibat terkena Bencana alam yakni terkena benturan matrial saat  longsor kembali terjadi," ucapnya. 


Pelaksana Proyek  penerima pengerjaan Proyek Bancana Alam dari BPBD Simalungun pihaknya telah berupaya dan berjanji untuk semaksimal mungkin guna memberikan hasil yang terbaik Pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar