Header Ads

 

Puluhan Barang Sebagai Aset X Bangunan Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondhaeim Lenyap di Gondol Maling


SIMALUNGUN - X Bangunan RSUD Simalungun, Rumah Sakit Tuan Rondhaeim yang berada di Kompek Perkantoran SKPD Pemkab Simalungun Pamatang Raya yang baru saja, beberapa bulan lalu kosong itu,kini hanya menyisakan bangunan kosong Sehingga  dijadikan ladang empuk oleh para pelaku yang diduga bermoral brokbrok dirusak lalu dicuri Sejumlah  barang   Inpentaris yang merupakan sebagai aset X RS Tuan Rondhaeim  tersebut itu. 


Sejumlah Informasi yang berhasil dikumpul awak media ini dari Sopir Ambulance Jenazah yang menyebutkan  Puluhan pesawat  TV, sebagai aset RSUD yang merupakan pasilitas ruang inaf juga lenyap, tak hanya itu 3 buah drum plastik  Tempat penapungan air berukuran besar juga hilang dicuri maling. 


Selain barang elektronik maling yang leluasa  bolak balik ke dalam bangunan X RSUD yang baru di kosong kan itu,  dipereteli  barang yang menjadi aset bangunan x RSUD Tuan Rhondahaeim, Pemkab Simalungun dimaksud. Sejumlah Aset x RSUD itu diantaranya beberapa Daun pintu yang terbuat dari Stadleais dan pintu kayu,  Bahkan Pintu gerbang bangunan bagian belakang yang terbuat dari Standleais pun lenyap dibokar paksa. 


Bahkan  yang lebih parahnya lagi  sejumlah  Wastapel dan Kloset duduk yang ada disejumlah kamar pun  serta puluhan biji Bola lampu pun tak luput dari aksi pelaku maling laknat dimaksud. 


Dengan kejadian itu sudah  dapat dipastikan  kerugian yang diderita Pemkab Simalungun semakin banyak. dan untuk kesemua itu,  siapa yang harus bertanggung jawab. 


Sedangkan pihak Penanggung Jawab RSUD Tuan Rondhaeim atau  Direktur RSUD Tuan Rondhaeim dr. Debora br Haloho yang berkali kali dihubungi telpon selulernya tak juga mau menerima panggilan masuk serta Pesan singkat yang dikirim dari awak media online ini pun serupa tak dibalas.


Pesan singkat yang tidak dibalas, 'horas Bu Direktur RSUD Rhondhaeim dr Debora br Haloho. mohon ijin saya Dani R dari media Online Sumut mau konfirmasi terkait banyaknya aset x RSUD Rhondhaeim yang sudah beberapa pekan belakangan ini dikosongkan kabarnya banyak barang- barang yang merupakan sebagai Aset X RSUD tersebut hilang apa benar ??? Hal itu bisa  terjadi menjadi tanggung jawab siapa ??? Mohon penjelasannya wasalam, Dani R

[19/2 15:14] 'sejumlah Barang barang sebagai merupakan aset X RSUD Pemkab Simalungun diataranya : Puluhan Pesawat TV diruang Inaf,  Kloset Dusuk., wastafel Sejumlah Pintu Ruangan Beberapa Drum plastik penampungan air bersih  Pintu Pagar gerbang  belakang... dan masih banyak lagi...Trims.'


Dani R.

   

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar