Header Ads

 

Giliran Warga Kelurahan Pamatang Raya, Selang Beberapa hari setelah Kelurahan Sondiraya Lakukan Pemilihan Kepling


SIMALUNGUN - Pamatang Raya Kamis (18/02/2021) Sekira pukul 09:30 WIB. puluhan warga Kampung Jawa antusias mendatangi Kantor Kelurahan Pamatamg Raya guna melakukan musyawarah warga lingkungan 10 Sutomo Timur. 


Hal dimaksud dilaksanakan  untuk menetukan Kepala Lingkungan yang baru, Sebab Kepling 10 yang lama yakni, Marken Saragih yang sudah habis masa jabatannya.  


Dalam pelaksanaan  Demokrasi Pemilihan Kepala lingkunga Sutomo Timur, Kelurahan Pamatang Raya Memunculkan dua Kandidat Kepling diantaranya  No.(01). Berlianto Saragih No.(02). Erri Aldi Sinaga pelaksanaan Kepling 10 dimaksud itu pun tak lupa mewajibkan mematuhi Prokes.


Sementara  Daftar Pemilih warga lingkungan 10, dimaksud sebanyak 103 orang, dan berhasil menetukan pada salah satu Calon untuk  Kepling 10 Sutomo Timur pada nomor 01 atas nama Berlianto Saragih yang berhasil memikat pemilih sebanyak 83 pemilih sedangkan Erri Aldi Sinaga 20 pemilih.


Pelaksanaan pemilihan Kepala Kepling 10 Sutomo Timur Kelurahan Pamatang raya,  yang dilaksanakan di Aula Kantor kelurahan Pamatang Raya  berjalan dengan situasi kondusip, pantauan awak media ini dilokasi Pelaksanaan pemilihan tersebut itu 


Tampak hadir dalam pemilihan kepling 10, wilayah  Sutomo timur tersebut  Lurah Pamatang Raya, Jon Sarwedi Purba yang mengucapkan selamat pada Kepling terpilih Berlianto Saragih sembari mengingatkan pada Kepling terpilih agar dapat bekerja dengan baik dan benar, sesuai tupoksinya.


Selain itu juga J. Sarwedi Purba berpesan agar  jangan ada perpecahan diantara warga lainnya serta  mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan warga untuk lebih baik lagi dari sebelumnya pungkasnya.  D


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar