Header Ads


 

Kasat Reskrim Polres Simalungun yang Baru Menjabat, Temu Ramah dengan Insan Pers


SIMALUNGUN - Baru menempati tugas baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Simalungun, AKP Rachmat Aribowo mengundang insan pers temu ramah silaturahmi di di Cafe Kopit Komplek Mega Land Jalan Sangnawaluh Pematang Siantar, Selasa (3/11/2020) 15:30 WIB.


“Saya selaku Kasat Reskrim yang baru bertugas di Polres Simalungun mengharapkan kepada rekan media untuk membantu dan mendukung saya dalam menjalankan tugas-tugas nantinya," Ujar AKP Rachmat Aribowo.


Menurut Rachmat, sebagai orang baru di Polres Simalungun dirinya akan menunaikan tugas penuh tanggungjawab sesuai dengan tupoksinya di Satuan Reskrim. Selain itu, pria jebolan Akpol 2012 itu juga menegaskan akan menampung aspirasi rekan-rekan pers yang mana selama ini hubungan sudah baik agar terjalin lebih baik lagi kedepannya.


“Bapak Kapolres memerintahkan saya, agar melakukan pertemuan atau silatuhrahmi dengan insan pers dalam mendukung tugas menjaga kamtibmas yang selama ini kondusif di wilayah hukum Polres Simalungun terkait dengan Pilkada” ungkap mantan Kanit Iidik 5 Reskrim Polrestabes Medan itu.


Dijelaskan lagi, bila ada rekan-rekan wartawan mendapat informasi atau temuan dilapangan terkait dengan kasus atau tangkapan dan pengungkapan kasus terlebih dahulu dikonfirmasikan kepadanya atau Humas Polres Simalungun.


“Saya berharap untuk konfirmasi berita satu pintu saja yakni dari Humas, boleh-boleh saja sih konfirmasi ke saya, sekedar membenarkan saja dan tidak mendetail kali, terkait dengan kasus yang masih dalam proses penyidikan dan pengembangan," katanya.


“Marilah kita saling kerjasama dalam memajukan serta menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Simalungun ini tetap kondusif aman dan terkendali” tuturnya.


Sementara, dalam acara silaturahmi tersebut tetap dilaksanakan sesuai standart protokol kesehatan diawali dengan makan siang bersama serta dilanjutkan dengan tanya jawab dan berakhir saling perkenalan.



Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar