Header Ads


 

Kapolsek Serbelawan dan Jajarannya Berikan Bantuan ke Pemilik Rumah Korban Kebakaran


SIMALUNGUN - Terjadinya bencana kebakaran yng menfhanguskan tiga unit rumah warga yang terletak didepan Gudang Metal Jalan Mesjid, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Kapolsek Serbelawan IPTU A. Yunus Siregar, SH, Kamis (05/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB.


Setelah menerima informasi kebakaran itu, Kapolsek bersama sejumlah personil nya langsung turun kelokasi kejadian dan membantu mengevakuasi ketiga warga yang rumahnya kebakaran tersebut yakni Nurhazizah, rumah kosong Almarhum Abi dan almarhum Abunawas.


Selanjutnya, esok pagi harinya, Jumat (6/11/2020) pagi sekira pukul 09.30 Wib Kapolsek memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada ketiga warga tersebut.


"Membantu mengevakuasi dan memberikan tali asih itu bentuk perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Simalungun terhadap warga yang mengalami musibah sehingga warga itu tidak larut dalam kesedihan,"ujar Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK, MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Serbelawan IPTU A. Yunus Siregar, SH.


Kapolsek menambahkan, kebakaran rumah itu berawal dari rumah kosong milik Almarhum Abi yang kini ditempati warga etnis thionghoa. Hanya saja pihaknya masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab sebenarnya kebakaran tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab sebenarnya kebakaran ketiga rumah itu," kata IPTU A. Yunus Siregar mengakhiri. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar