Header Ads

 

Anggota DPRD Simalungun Kunjungi Dua Kecamatan dan Tiga Kelurahan Nagori

SIMALUNGUN - Anggota DPRD Simalungun dari tim II yang diketua Jamerson Saragih SP melakukan kunjungan kerja (Kunker) di tiga wilayah  Nagori di dua Kecamatan yakni Raya dan Dolok Masagal, Rabu (19/08/2020) sekira pukul 09:00 WIB. 


Kunjungan kerja dimaksud sudah diagendakan ke sejumlah salah satunya selama 3 hari, yang mana kunker tersebut untuk sekalian bersilaturahmi kepada masyarakat dan Pangulu/Kelurahan.


"Tujuan dari kunjungan kerjanya itu yakni untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan mitra kerja kita, dan untuk menginput permasalahan- permasalahan serta keluhan masyarakat  yang berkembang diwilayahnya masing masing." Ujar Jamerson Saragih.


Ia menyebutkan, isu yang saat ini beredar terkait Spam (pengadaan sumur bor) yang bersumber dari program bantuan melalui Dinas Pertanian tahun 2019 lalu dan meninjau bangunan Ruang Belajar Inklusif di SMP Negeri Pamatang Raya.   


"Bangunan Inklusif dimaksud kan sebagai bangunan ruang belajar yang disediakan secara khusus untuk para Siswa belajar yang mengalami keterbatasan atau cacat hal itu sesuai anjuran kementerian Pendidikan. Jadi kita harus kunjungi," jelasnya.


Pantauan Medanterkini.com, dalam kegiatan kunjungan kerja Anggota DPRD Simalungun itu juga didampingi Dinas Pendidikan melaui Kabid SD Lingga Damanik, pihak DPMPN, Sekretaris PU, Kedua Camat Yakni Camat Dolok Masagal dan Camat Raya, seluruh Pangulu dan Lurah dan disambut oleh kepala sekolah SMP Negeri I dan SMP Negeri 2.


Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar