Header Ads

 

Wartawan Simalungun dan Siantar Berduka Atas Berpulangnya Rekan Sejawatnya


PEMATANGSIANTAR - Sejumlah  wartawan yang tergabung dalam naungan wadah Unit Polres Simalungun dirundung duka. Pasalnya salah seorang rekannya yakni wartawan media Online bernama Jhon Sihombing yang berdomisili di Jalan Jambu Bol No.19 Lapangan Bola Atas Kelurahan. Sukamaju  Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pamatang Siantar. Jumat (11/09/2020) Sekira pukul 13:30 WIB, 


Almarhum dikenal baik oleh rekan-rekannya dan juga para pejabat di Pemko Siantar dan Pemkab Simalungun. Sehingga banyak ucapan-ucapan melalui papan bunga yang terpajang di lokasi rumah duka.


"Dia orangnya bersahat, banyak kenangan baik yang kita ingat dari beliau. Katanya sih sakit asam lambung," ujar Dani, sebagai rekanya sati profesi Wartawan.


Menurut Dani, propesi sebagai Jurnalis memang berat, selain banyak mendapat tantangan dilapangan serta sorotan negatif pada profesinya dimaksud,  pola makan pun bisa tidak teratur.  tetapi tak jarang mendapat sanjungan dari para pembacanya. 


"Walau demikian Jurnalis tetaplah sebagai manusia biasa yang  kadang ada salah dan juga khilafnya. Namun yang paling penting tetap menjungjung rasa Solid pada rekan sejawat." tuturnya.


Pantauan dirumah duka banyak para wartawan yang tergabung dalam Pers Unit Polres Simalungun menyambangi rumah duka, saat jasad salah satu rekannya hendak dikebumikan pada tempat  peristirahatan yang terakhir.  



 "Semoga keluarga tabah menghadapinya, dan selamat Jalan Kawan dan sahabatku Jhon Sihombing wartawan Metro Online." Sebut para wartawan yang melayat.



 Redaksi.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar