Header Ads

 

Gereja GKPS Sinta Raya Sumbang Pembangunan Masjid Wahyu Tiga Runggu

SIMALUNGUN -  Pengurus Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Sinta Raya yang beralamat di Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, beberapa waktu lalu memberikan bantuan sumbangan ke Masjid Wahyu Tiga Runggu.

Bantuan itu nantinya akan digunakan melanjukan proses  pembangunan Mesjid Wahyu yang sempat berhenti beberapa saat karena terbentur dana dan bahan bangunan.

Penyerahan bantuan dana sebesar Rp  1 juta rupiah itu langsung diserahkan oleh Pdt Rameyana br Damanik Sth, kepada ketua panitia pembangunan Mesjid Wahyu, Arianto Marbun, dan disaksikan oleh beberapa panitia lainnya yakni Sekretaris Panitia Pembangunan  Herianto dan Ketua BKM mesjid Wahyu Sobirin Sijabat ST pada saat prosesi peletakan batu pertamanya beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan itu juga disaksikan Kepala KUA Kecamatan Purba, Rudiamsyah Samsri MM, Camat Purba Lince Hotmaida SH, serta Lurah Tiga Runggu Fidya Andini SP. 

Selain pengurus Gereja GKPS Sinta Raya Tiga Runggu, salah seorang Pengusaha Roti Cake dan Shof (Mayco) pun tak mau ketinggalan untuk bersodakhoh apa lagi membantu Dana salah satunya untuk Pembangunan Mesjid Wahyu dimaksud itu.
Pengusaha Roti asal Jawa Barat ini pun menyisihkan sebagian hartanya guna membantu  proses pembangunan Mesjid Wahyu agar dapat segera rampung pengerjaannya itu, dan sumbangannya itu, ia percayakan dengan iklas  sebagai  salah satu Ladang Ibadah dan  jalan mencari keridhoan Illahi dengan menyumbang Dana untuk Pembangunan Mesjid Wahyu dimaksud itu, Mesjid Wahyu yang berada diwilayah Kelurahan Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun.

Ada pun bantuan yang sudah diterima oelh ketua panitia tak luput dari jerih payah Mr  Blangkon dengan menggunakan Lampiran  Proposal Umum, dari para  rekan dan kolega dekatnya, tercatat dari Hari ini Senin Tertanggal (13/07/2020) dana bantuan /Sumbangan dari para rekanan sudah  terkumpul sebesar Rp. 660 Ribu rupiah sementara dari rekannan lainnya menyusul.

Ketua Pembangunan mesjid Wahyu Aryanto Marbun melalui media online ini mengucapakan terimakasih  yang setinggi -tinggi pada para Donatur semoga apa yang sudah diniatkan untuk membantu Pendanaan Pembangunan Mesjid Wahyu ini Dana yang sudah disisihkan rekan dan kolega digantikan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhana Huwataala dengan berlipat -lipat rizkynya Aamin Ya  Allah Huma Amin.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar