Header Ads


 

Pasien Positif Covid -19 di Simalungun Kembali Bertambah 2 orang

SIMALUNGUN - Ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun JR Saragih, melalui humas gugus tugas Akmal Siregar, dan Kadis kesehatan Simalungun dr. Lidya Saragih  menyampaikan, update pukul 08.00 wib tanggal 11/06/2020 dicatatkan penambahan sebanyak 2 orang.

Dengan penambahan 2 orang warga Simalungun ini, bertambah positif Covid-19 hasil swab., Sehingga total positif Covid19 yang dirawat berjumlah 14 orang, dengan 11 orang dinyatakan sembuh.

Pemeriksaan hasil swab merupakan hasil yang dikeluarkan oleh Lab Swab RSUD Perdagangan dengan Test Cepat Molekuler (TCM).

Kadis kesehatan Menyampaikan, ke 2 pasien ini merupakan warga kecamatan Bandar Huluan, laki laki usia 44 tahun dan perempuan berusia 45 tahun merupakan pasien status PDP yang telah dirawat Di RSUD Perdagangan, sejak tanggal 04/06/2020 yang lalu.

Ketua gugus tugas sudah memerintahkan kepada Dinas Kesehatan dan satuan tugas di Kecamatan Bandar Huluan untuk melakukan tracking kembali di area wilayah tempat tinggal masing masing dan keluarga inti pasien, guna memastikan memutus penyebaran Covid19.

"Dengan bertambahnya jumlah pasien Covid19, Berikan kami doa dan kepercayaan, warga yang positif ini kami berikan pelayanan secara maksimal, sejalan sudah berhasil sembuh pasien Covid19 sejumlah 11 orang."

"Kami tetap berpesan kepatuhan kita dan  masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan harus kita tingkatkan, tidak menjadi panik, dan waspada harus dilakukan, guna meningkatkan imunitas tubuh kita tetap baik." Pungkasnya.

Pres rilis/Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar