Header Ads


 

Kapolres Simalungun Beri Bantuan ke Wartawan Sekalian Mohon Izin

SIMALUNGUN - Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli  Covid-19 dengan memberikan tali asih yang diberikan kepada Wartawan Unit Polres, dan penyerahan tli asih dimaksud   diberikan secara  langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K., M.Si.

Penyerahan Tali asih dimaksud  dihadiri oleh Wakapolres, Unsur Kabag, Kasatfung, kasubag serta Insan Pers Unit Polres Simalungun, kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan menerapkan social distancing.

Pada hari Selasa,12 Mei  2020, sekira pukul 19.30.Wib, sampai dengan selesai, bertempat di Rumah Makan Kopi Cangkir Jl.Dahlia Pematangsiantar, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus Insan Pers yang juga terdampak dari Pandemi ini.

Dalam momen ini Kapolres  menyampaikan sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu samalain, Ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk memberi namun disaat kita serba kekurangan dan kita memberi maka itu satu hal yang luarbiasa dan upahnya besar disurga.

Seketaris Pers Unit Sahrul Silitonga media TVRI menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun beserta jajaran yang sudah peduli kepada masyarakat terkhusus Jurnalis/Wartawan yang sangat terdapak dari Pandemi ini, dan kami juga mendoakan agar Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru sesuai dengan Informasi bahwa Kapolres Simalungun akan berganti, juga kami mendoakan agar keluarga Bapak Heri juga selalu dilindungi oleh Alloh S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa. 

Serta selalu diberi kesehatan, amin sukses selalu Komandan, Dalam kegiatan ini juga Kapolres Simalungun mengundang Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Sidamanik, Kapolsek Sidamanik yang baru akan berganti untuk memperkenalkan diri kepada rekan-rekan pers, yang mana nantinya akan bekerjasama dengan baik di Polres Simalungun.

 Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar