Header Ads

 

PTPN IV Kembali Berikan 500 PCS APD ke Gugus Tugas Covid-19 Simalungun

SIMALUNGUN - Manajemen PTPan IV kembali memberikan 500 pcs AapD ke tim gugus tugas percepatan penanganan Corona virus diases (covid-19). Penyerahan itu diberikan di Posko Tanggap Darurat Jalan Asahan, Kamis (14/5/2020).

Bantuan diserahkan oleh Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim dan diterima secara langsung  oleh Bupati Simalungun JR Saragih melalui Humas Akmal H Siregar.

Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Simalungun Akmal H Siregar menyampaikan terima kasih kepada pihak PTPN IV, atas bantuan yang telah diberikan nya itu.

Tim Gugus tugas selanjutnya akan mendistribusikan APD yang diberikan pihak PTPN IV dimksud  ke RSUD Perdagangan, RSUD Rondhaim dan RSUD Parapat.

Pemkab Simalungun juga mengapresiasi atas bantuan kepeduliannya yang diberikan Pihak Perusahaan BUMN itu selain itu juga  sebelumnya juga PTPN IV telah memberikan bantuan mobil ambulance 4, APD 10 pcs, masker 6000 buah,sarung tangan 1000 pasang pada Pos Gugus Tugas Copid 19 ,Kabupaten Simalungun beberapa pekan lalu.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar