Header Ads

 

Masyarakat Simalungun Atas Akhirnya Mendapat Bantuan Sembako dari Pemkab

SIMALUNGUN - Setelah sekian lama warga Simalumgun atas menunggu bantuan paket sembako dari Pemkab, Rabu (13/05/2020).

Sebelumnya, Sejumlah Pangulu Nagori/Kepala Desa dan Kelurahan Sekecamatan Raya yang telah menyerahkan sejumlah data warga masyarakatnya sebagai usulannya agar warganya bisa mendapat bantuan Sembako dari Pemerintahan Kabupaten Simalungun yang terdampak covid-19.

Para perangkat Desa dan kelurahan yang telah mendapat undangan dari Camat Raya agar berkumpul dari  pukul 09:00 WIB bertempat di kantor Kelurahan Pamatang Raya.

Namun setelah menunggu sekian lama sekira pukul 16:00 WIB yang ditunggu- tunggu selama itu tiba, selanjutnya para Pangulu dan Lurah pun bergerak menuju ke Bale pertemuan untuk menerima sejumlah paket sembako sebagai bantuan Pemkab Simalungun yang selanjutnua akan disalurkan pada warganya masing masing sesuai data.

Lebih kurang 1475 paket sembako sebagai Baksos Pemkab Simalungun yang akan didistribusikan pada sejumlah warga Kelurahan dan Kepala Desa se Kecamatan Raya.

Tampak Kepala Dinas Koperasi Ir. Jan Posman Purba yang bertugas sebagai Koordinator Baksos Kopid 19 wilayah Kecamatan Raya menyerahkn pada Camat Raya Tagon Sihotang didampingi  Danramil 14/Kodim 0207,Kapten Inf  M Saragih serta Kaposek Raya AKP Dewar Damanik.

Ketua Koordinator Baksos Wilayah kecamatan Raya, Jan Posman saat menyerahkan ribuan Paket Sembako tersebut dalam kesempatan dirinya menyampaikan pada para Kepala Desa dan Lurah agar segera menyerahkan Bantuan pemerintah itu pada warga yang tepat sasaran ujarnya.

Sementara Daramil 14 Raya Kapten Inf Muslimin dan Kapolsek Raya AKP Dewar Damanik keduanya menyampaikan pihaknya akan  mengawa pendistribusian tersebut Namun apa bila ada masyarakat yang sepatutnya dapat malah tidak dapat sehingga menjadi polemik maka saya akan melaporkannya pada pimpinan masing masing serta akan melaporkannya pada Ketua Gugus Tugas Copid 19 yakni Bupati Simalungun JR Saragih" Pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar