Header Ads


 

Kapolres Simalungun Bawa PJU Silahturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Simalungun

SIMALUNGUN -  AKBP Agus Waluyo, S.I.K., membawa para pejabat utama Polres Simalungun untuk melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Simalungun sebagai pengantar tugas Kapolres di Simalungin.

Beberapa Pejabat Utama Polres Simalungun tampat bergabung dalam rombongan yaitu Kabag Ops Kompol S. L. Widodo, Kasat Reskrim Akp Jeriko S.I.K., Kasat Intelkam Akp.Restuadi, SH., Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, S.I.K., menjadi tamu dalam kegiatan ini.

Kapolres Simalungun Akbp. Agus Waluyo. S.I.K., mengajak PJU Polres Simalungun untuk mempererat tali silahturahmi dengan Forkopimda sebagai bentuk penghormatan, serta memohon ijin diri untuk menjadi Pimpinan di  Kepolisian Resor Simalungun.

Akbp.Agus menyampaikan mohon arahan,  bimbingan serta dukungan kepada Para unsur pimpinan daerah Kabupaten Simalungin, karena Kabupaten Simalungun ini tidak asing bagi saya, dan hubungan komunikasi selama ini terjalin dengan baik dengan Abang Kami Dandim 0207/Simalungun, apalagi ditempat yang sama ini, akan semakin akrab dan semakin harmonis, ujar kapolres.

Bupati Simalungun Ir.J. R. Saragih menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi rombongan Kapolres Simalungun, dan mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada jajaran Polres Simalungun, dan selamat bertugas kepada adinda kami Akbp.Agus, dan saya berharap kita bisa bersama-sama membangun Kabupatem Simalungun ini kearah yang lebih baik lagi, dan mari kita tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas, selamat datang adinda kami," ujar bupati.

Kesempatan ini Dandim 0207/Simalungun, Letkol INF. Franskishin Panjaitan, S.A.P., M.P.P., menyambut rombongan di diruang kerjanya Mako Kodim 0207/SLMNG, dengan Ucapan Selamat bertugas Kapada adik kami Akbp.Agus Waluyo, S.I.K., di Polres Simalungun, mari kita kedepan tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan kami, terkhusus dengan saya Dandim 0207/SMLNG, untuk kemajuan Kabupaten Simalungun ini.

Diakhir kegiatan Kapolres Simalungun Akbp.Agus Waluyo, S.I.K., memberikan cindera mata kepada Bupati Simalungun dan Dandim 0207/SMLNG, sebagai pertanda memulai tugas sebagai Kapolres Simalungin. -

humas/Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar