Header Ads



Bertambah 3 Lagi Pasien Positif Covid-19 Hasil Swab di Simalungun Sembuh

SIMALUNGUN - Tiga lagi pasien positif Corona Virus Diases (Covid-19) hasil swab di Kabupaten dinyatakan sembuh. Sehingga total jumlah pasien positif Covid-19 hasil swab sembuh berjumlah 6 orang.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Diases (Covid-19) Kabupaten Simalungun Akmal H Siregar menyampaikan kepada, Rabu (27/5/2020).

Ketiga pasien tersebut yakni DPS warga Rambung Merah Kecamatan Siantar, Su warga Raya Kahean dan RS warga Kota Pematangsiantar.

 Kita bersyukur kepada Tuhan, penambahan jumlah pasien sembuh dari Covid19, semoga ini menjadi momentum baik guna hari hari kedepan pasien kita sembuh semakin bertambah, kita meng apresiasi segenap dokter dan petugas medis rs.rondahaim yang telah bekerja maksimal dalam melakukan perawatan dengan hasil yang baik."

Meski demikian pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Plt. Kadis kesehatan dr.lidia saragih*) menambahkan ketiga pasien tersebut selama masa observasi, gejala dan tanda infeksi coronavirus disease (Covid19) tidak ditemukan lagi.
Namun mereka masih wajib melakukan isolasi mandiri dikediaman masing2 selama 14 hari kedepan.

Dan jika dirasakan gejala, untuk segera melaporkan guna mendapatkan penanganan lebih lanjut,-
DPS=Dian Putra Sumbayak, Su=Supeno, RS=Rubiyana Sitompul.

Perwata Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar