Header Ads

 

Sepeda Motor Laga Kambing,Tiga Tewas Satu Luka Ringan

SIMALUNGUN - Pengendara Yamaha Vixion  BK 3917 TBF  yang dikemudikan Sam Benny Syahputra (39) membonceng Ade Irma Tanjung (24) yang datang dari arah Pematang Siantar  menuju Perdagangan. Kamis (16/01/2020) sekira pukul 21:00 WIB,

Saat melintas ruas jalur Jalan umum Km 6-6,5 jurusan Pematang siantar  menuju Perdagangan tepatnya di Nagori Dolok Hataran kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kuda besi yang dipacu Sam Benny lepas kendali hingga oleng  dan kemudian bertabrakan dengan Pengendara Sepeda Motor Honda Supra BK 7279 TG yang dikendarai Saniman (40) yang membonceng Indra Yani (34) datang dari arah berlawanan, ketiga korban tewas dalam satu malam.

Salah seorang pengendara sepeda motor Honda Supra yakni Sanima tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan teman wanitanya Indra Yani menyusul mnghembuskan napas terakhirnya usai menjalani perawatan diRSUD DJasarmen Saragih Kota Siantar.

Sementara  Sam Benny Syahputra yang mengndarai Sepeda Motor Vixion itu pun tak berselang lama turut menghembuskan napas terakhirnya setelah selumnya mendapat perawatan disalah satu Rumah sakit Swasta Vita Insani Kota Siantar.

Sedangkan Ade Irma Tanjung yang saat itu dibonceng Sam Benny Syahputra masih benasib baik, Korban yang masih bersetatus Masiswi ini hanya mengalami Luka Ringan saja. Ucap Kanit laka Lantas  IPTU Amir Mahmud pada awak media ini.

Pihak personil Sat Lantas Polres Simalungun yang mendapat laporan adanya insiden dimaksud tiba dilokasi kejadian setelah melakukan mengamankan Tempat Kejadian Perkara TKP dan Korban serta Barang Bukti berupa dua kendaraan roda dua yang kondisinya ringsek dibagian depan selanjutnya Petugas  melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Kini kedua kendaraan yang terlibat sudah amankan pihak Kepolisian Sat Lantas Polres Simalungun. Kanit Lantas IPTU Amir Mahmud melalui media ini menghimbau pada masyarakat dengan meningkatnya akngka kecelakaan akhir akhir ini bahkan hingga  merenggut nyawa. Sehingga para pengndara  agar mematuhi pelaturan hukum berlalulintas.

Serta senan tiasa selalu waspada jangan mengendarai kendaraan secara ugal ugalan, nyalakan lampu siang mau pun malam lengkapi dengan helm bersetandar ASN" pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar