Header Ads


 

Polres Simalungun Gelar Apel Pergeseran Pasukan Ops Mantap Brata Toba 2018

SIMALUNGUN - Dalam rangka Pengamanan Pemilu tahun 2019 tahap pungut dan hitung suara di wilayah Kabupaten Simalungun, Polres Simalungun menggelar Apel Pergeseran Pasukan. Senin (15/4/2019) pukul 09.30 wib di Lapangan Apel Mapolres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., bertindak sebagai pimpinan Apel dalam amanatnya mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini dapat melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019 nanti.

Kapolres menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan TPS agar segera cepat mengenali daerah tempat tugasnya, kenali KPPS nya dan petugas perangkat TPS lainnya serta jalin komunikasi dengan tokoh masyarakat maupun Tokoh Agama, Kepala Desa tempat bertugas untuk meminimalisir setiap gangguan yang akan timbul nantinya.

Seluruh personil pengamanan TPS agar tetap menjaga sikap dan perilakunya supaya tidak dipolitisir oleh pihak tertentu untuk mendiskreditkan Polri, Pedomani dan laksanakan sesuai petunjuk buku saku pengamanan TPS yang sudah dibagikan.

Polres Simalungun mendapat bantuan tenaga BKO Brimob Polda Sumut sebanyak 30 personil / 1 pleton yang bertugas sebagai Satgas Tindak.

Pada akhir amanatnya, Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan supaya pelaksanaan tugas berjalan dengan aman dan lancar, laksanakan tugas secara profesional dengan penuh tanggung jawab. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati kita semua dalam melaksanakan tugas. Tutup Kapolres.

Turut hadir dalam Apel Pergeseran pasukan Waka Polres Simalungun, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Sejajaran dan 1 Pleton Brimob Poldasu, serta 625 personil Pengamanan TPS.

Humas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar