Header Ads


 

Pemkab Simalungun Gelar Pelayanan di Sarimantin Pamatang Sidamanik

SIMALUNGUN - Bupati Simalungun, DR JR Saragih, SH, MM meninjau pelayanan Pemkab Simalungun di lapangan Tobasari Nagori Sarimantin, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Simalungun, Kamis (11/04).

Pelayanan yang rutin digelar ke setiap Nagori ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan baik dalam pelayanan kependudukan, kesehatan, KB dan pasar murah.

Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelayanan ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat. Pada pelayanan kali ini, Dinas Kesehatan juga mengerahkan dokter spesialis penyakit dalam untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Dalam setiap kesempatan, Bupati juga senantiasa menghimbau masyarakat untuk bersama- sama ikut memilih pada Pemilu mendatang dan tidak golput, menurut Bupati ikut memilih merupakan hak masyarakat untuk menentukan pemimpin terbaik dalam melaksanakan pembangunan. Bupati juga menghimbau masyarakat agar menjaga kekondusifan dan keamanan jelang pemilu mendatang.

"pembangunan dapat berjalan dengan baik jika didukung oleh pemimpin terbaik yang kita pilih, untuk itu pilihlah yang terbaik menurut saudara yang dapat membangun negeri kita terutama daerah kita di Simalungun," ujar Bupati.

Secara khusus, kepada para pangulu, Bupati juga  berpesan untuk berperan aktif dalam sosialisasi mengajak warga untuk memilih serta menjaga keamanan jelang pelaksanaan Pemilu pada 17 April mendatang. Bupati juga meminta pangulu untuk membantu para pemilih pemula yang belum memiliki KTP untuk mengurus surat keterangan (suket) agar dapat memilih pada Pemilu mendatang, karena satu suara sangat berharga untukm arah pembangunan negeri ini

Pada pelayanan kali ini, masyarakat sangat antusias menghadiri pelayanan. Pelayanan Catatan Sipil menjadi salah satu yang dipadati oleh masyarakat terutama oleh siswa sekolah yang ingin mendapatkan surat keterangan (suket) untuk dapat memilih pada Pemilu 17 April mendatang.

Red/humas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar