Header Ads

 

Diduga Ada Motif Dendam Pria Ini Tega Dihabisi Tetangganya

Foto Ilustrasi/net
DAIRI - Rimson Sitorus (40) tewas mengenaskan usai digorok tetangganya Pohon Nababan (40) , kejadian ini terjadi di Desa Lae Ambar Kecamatan Soluna Pungga-Pungga Kabupaten Dairi, Rabu (24/10/2018).
Pelaku diduga menebas leher korban dengan Samurai. Akibatnya, dada dan leher korban dipenuhi luka sabetan dan tusukan, sehingga korban tewas mengenaskan.
Berdasarkan informasi, kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.30 Wib, dan mendapat informasi kejadian tersebut, Kapolsek Parongil Sayuti Malik bersama anggota meluncur ke TKP. Namun, naas, pelaku langsung menusuk Kapolsek tepat di bagian dada.
Melihat hal tersebut, salah seorang anggota Polsek langsung melakukan penembakan di bagian kaki tersangka. Masyarakat yang melihat kejadian, langsung mengeroyok tersangka hingga kritis.
Saat itu juga Kapolsek dan tersangka dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapatkan perawatan intensif, dugaan sementara, motifnya kejadian naas ini adalah faktor dendam antara pelaku dan korban yang sudah lama.
Berdasarkan informasi dari Edy Kelviner Ashitoruss menjelaskan, bahwa siang itu pelaku masih main gitar di rumah korban.
“Dulu ada masalah tanah, tapi sudah damai, kami tidak tau apa masalahnya, karena siang itu pelaku main gitar di rumah korban dan saya juga merupakan kerabat dari Korban", katanya.
Saat ini, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga korban, maupun pelaku, begitu juga dengan keterangan dari pihak kepolisian sendiri.
Sumber : Sibolgapos.com
x
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar