Header Ads



BNN Kabupaten Simalungun Gelar Sosialisasi Bersinar di Perdagangan

SIMALUNGUN, PERDAGANGAN - BNN Simalungun gelar sosiasilisasi Bersih Narkoba (Bersinar) di kantor Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar.
Rabu (23/10/2019).

Sosialisasi itu langsung di pimpin oleh Kepala BNN Simalungun Kompol Suhana Sinaga S. Kom,M.Si. serta turut hadir dalam acara itu antara lain, Kasi BNN Provinsi Sumut B. Harianto, S. PSI M. Si, Dandim 0207 Lenan Kolonel Infantri,  Fran Kishin Panjaitan  SAP MPM didampingi Danramil 06/Perdagangan Kapten Arm I.E Tampubolon, Anggota DPRD Simalungun Lindung Samosir, Hendra Sinaga,S. KOM, Asisten 3, Simalungun,  DRS. Jhon Suka Jaya Purba, Ka Lapas Kls 2A Pematang Raya, Ka Lapas Kls 2A Pematang Siantar, Kajari Simalungun, Camat Bandar  Amon Charles Sitorus,S. STP,MSi, Lurah Perdagagan Tiarli Ambarita,SH,
Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna Bandar, serta Perwakilan masyarakat.

Pantauan di lokasi, seperti biasanya pihak BNN Simalungun memaparkan terkait bahaya Narkoba terhadap keberlangsungan hidup di negeri ini.

 "Selain pengaruh bahaya narkoba bukan lagi hal baru bagi masyarakat yang berada di wilayah kota, namun kini sudah meraksuki hingga ke pelosok pedesaan sehingga dengan acara sosialisasi Bersinar ini diharapkan pada perangkat Kecamatan dan Kelurahan bisa bersinergi bersama penegak hukum dan juga BNN Simalungun. Guna memberantas mata rantai Narkotika yang merancuni anak bangsa itu." Jelasnya.


Hal itu pun mendapat dukungungan dari sejumlah parangkat kecamatan dan kelurahan serta para tamu yang hadir. Kegiatan pun berakhir dilaksanakan dengan aman dan lancar.

 Liputan Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar