Header Ads

 

Pasca Perayaan Hari Diknas, Gedung SDN 091316 Raya Pun di Resmikan

SIMALUNGUN - Selain acara upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018 yang diselenggarakan dilapangan olah raga SMP Negeri 1 Raya pada Rabu (03/05/2018) kemarin. Panitia acara juga meresmikan gedung sekolah dasar negeri (SDN 091316) Raya.

Pantauan dilapangan, panitia juga melakukan penyerahan piala dan piagam penghargaan pada sejumlah siswa-siswi yang mendapat Prestasi serta peresmian Gedung Sekolah SDN 091316 Raya.

Gedung sekolah dasar tersebut baru saja rampung dibangun dan sudah digunakan beberapa pekan lalu.

"Hari inilah tepatnya, karena momentnya adalah perayaan "Hardiknas Tahun 2018" dan bangunan dimaksud resmi dipungsikan sebagaimana mestinya," ujar Kepala Sekolah SDN 091316 Raya, Nuryati Purba.

Dalam pelaksanaan peresmian gedung sekolah unggulan tersebut diawali dengan pembukaan tirai penutup pelekat sekolah yang dilakukan Wakil Bupati Simalungun. H. Ir Amran Sinaga,  selanjutnya pelaksanaan gunting pita dilakukan oleh ketua DPRD Simalungun Johalim Purba didampingi Kepala Dinas Pendidikan Risman Saragih serta disaksikan seluruh SKPD Pemkab Simalungun, Kepala Sekolah SD unggulan yakni Kepsek  SDN 091316 Raya Nuharyati Purba serta para jajaran guru

"Terimakasih yang sebesar-besarnya pada Pemerintah Pemkab Simalungun yang telah merealisasikan pembangunan sekolah Unggulan ini terkhusus pada Bupati Simalungun yang diwakili oleh Wakil Bupati Simalungun H.Ir Amran Sinaga, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun beserta rombongan yang telah bersedia hadir dan sekaligus meresmikan gedung Sekolah SDN 091316 Raya sebagai sekolah Unggulan di wilayah Kecamatan Raya." ungkas Kepsek Nuryati Purba.

Editor AR
 Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar