Header Ads

 

Pemkab Simalungun Peringati Hari Pendidikan Nasional di SMP Negeri I Pematang Raya


SIMALUNGUN - Wakil Bupati Simalungun H.Ir Amran Sinaga bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili, Bupati Simalungun Jopinus Ramli  Saragih yang berhalangan hadir dalam memperingati hari Pendidikan yang dilaksanakan di lapangan olah raga SMPN 1 Pematang Raya. Rabu (02/05/2018) Sekira pukul 08:45 wib, pagi tadi.

Pembacaan Amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan Wakil Bupati Simalungun menyampaikan bahwa pemerintah telah bergandeng tangan di dunia pendidikan dengan berdirinya sejumlah bangunan pendidikan dan kebudaya sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat yang Tertinggal, Terdepan dan Terisolir, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tertinggal dalam pendidikan dimaksud.

Upacara hari pendidikan nasional tersebut berthema kan : "Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan."

Pantauan awak media ini, upacara memperingati hari pendidikan nasional itu pun dihadiri sejumlah SKPD, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Simalungun Gideon Purba, Kepala Dinas Pendidikan Resman Saragih, Ketua DPRD Simalungun Johalim Purba, Danramil 14 Raya dan Kapolsek Raya, Kepala Sekolah dan Para guru Serta Para Siswa Siswi SMA Negeri, SMP Negeri , SD Negeri.

Editor AR
Liputan Dani R
Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown mengatakan...

Hanya disini semua permainan online bisa di mainkan dengan 1 userid saja loh ad Togel Poker idn play Sbobet Sabung Ayam Batu Goncang Tembak Ikan Slot dan masih banyak games online betting lain nya yang bisa anda mainkan disini dengan modal 20rb sj yukk segera daftar kan diri anda dan bergabung bersama kami hanya di DEWALOTTO*com dengan pelayanan Terbaik dan Terbonafit serta BO yang berpengalaman yuk segera bergabung.. bb 7BF59345

Unknown mengatakan...

BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
BURUAN GABUNG DI DEWALOTTO