Header Ads

 

Pria Ini Tewas Setelah Potong Urat Nadi dan Lompat ke Sumur

SIMALUNGUN - Bonar Hot Martua Sinaga (26) warga jalan salaen no 37, link Raya Tongah Kel. Pematang Raya Kec. Raya, Kab.Simalungun nekat mengahiri hidupnya dengan memotong urat nadi tangannya dan melompat ke dalam sumur. Korban diduga mengalami penyakit sawan air. Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut kronologis kejadian dari pres rilis yang diterima dari Kepolisian, korban permisi dari ibunya (Deni Saragih (53) dari ruang tamu hendak kekamar mandi. Dan beberapa saat kemudian, ibu korban mendengar suara seng dan seketika ibu korban mengejar kebelakang rumah ternyata korban telah melompat kedalam sumur dan kemudian ibu korban melihat ada darah berceceran mulai dari dapur hingga ke bibir sumur, diduga korban terlebih dahulu melukai tangan kirinya dengan menggunakan pisau lalu menuju sumur.


Keterangan ibu korban sebelumnya, korban sudah pernah mencoba melompat kedalam sumur namun masih bisa dihalangi karena korban mengidap penyakit sawan air dan korban juga sudah sering melukai tangannya.

Korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur sekitar Pukul 04.00 Wib, dan kemudian dibawa ke Rumah sakit Umum Rondahaim Pematang Raya. Kemudian keluarga korban menerangkan keberatan untuk dilakukan otopsi karena kematian korban dinilai keluarga tidak ada kejanggalan.

Editor AR
Liputan Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar