Header Ads


 

Kejar Narapidana Yang Kabur dari Lapas, Polsek Sebelawan Gelar Razia Kendaraan di Jalur Siantar-Medan

SIMALUNGUN,Serbelawan - Kapolsek Seberlawan AKP Ilham Harahap SH.MH  langsung memimpin operasi razia pada sejumlah kendaraan baik roda dua dan empat di jalur Siantar-Medan, pasca kaburnya narapidana narkoba dari lapas kelas II A Pematang  Siantar, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun pada Jumat(4/8/) siang lalu.

Razia yang dilakukan Sabtu (5/8/2017) malam itu, sesuai intruksi Kapolres Simalungun Marudut Liberty Panjaitan Sik MH untuk melakukan penyisiran dan pengejaran narapidana yang melarikan diri dari lapas.

Sasaran operasi razia yang dilakukan yakni memeriksa kelengkapan dokumen kendaraan, senjata tajam (sajam) dan memeriksa salah seorang narapidana yang berhasil meloloskan diri dari lapas narkoba dengan memanjat tembok belakang bangunan lapas tersebut.

Pantauan dilapangan, personil polisi yang dipimpin langsung Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap melakukan pemeriksaan pada sejumlah kendaraan roda dua dan juga roda empat yang melintasi jalur Siantar-Medan.

Sayangnya, upaya yang dilakukan personil polisi itu belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Dan narapidana yang kabur tersebut belum dapat diringkus kembali.

DANI R
Haris Frenki Saragih.
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
Info lebih lanjut : 5ee80afe :)