Header Ads

 

Wakapolres Kukuhkan Pengurus Wartawan Unit Polres Simalungun

SIMALUNGUN - Kapolres Simalugun AKBP Marudut Liberti Panjaitan SIK MH melalui Waka Polres, Kompol Faidil Zikri SH SIK resmi melantik pengurus wartawan unit Polres Simalungun. Jumat(4/8-2017) di Gedung Aula Andar Siahaan komplek MaPolres Simalungun.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pengetukan palu oleh Wakapolres Simalungun, yang juga dihadiri Kasubag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA dan seluruh anggota kepengurusan wartawan unit Polres Simalungun.

Wakapolres Simalungun Kompol Faidil Zikri SH SIK mengatakan, dengan adanya pengukuhan wartawan unit Polres ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik demi untuk membangun Polres Simalungun kedepannya.

Disamping itu Kemitraan yang selama ini sudah terjalin agar lebih ditingkatkan lagi. Dukungan dari seluruh rekan media sangat diharapkan untuk menunjang kinerja Polres.

Sementar itu, Ketua terpilih Ronal Hutagalung dari harian Medan Pos, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pengukuhan kepengurusan Wartawan unit Polres ini.

“Saya juga menghimbau kepada rekan-rekan wartawan agar lebih profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik sesuai kode etik,” ujarnya.

Kegiatan pengukuhan Wartawan Unit Polres Simalungun ini ditutup dengan acara do’a serta Berpoto Bareng dan makan bersama.

Dani R
Edison Sinaga
release Humas Polres Simalungun.
Comments
1 Comments

1 komentar

Anonim mengatakan...

Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E