Header Ads

 

Polsek Serbelawan Berhasil Menangkap 4 Tersangka Pemakai dan Pengedar Sabu

SIMALUNGUN, Serbelawan - Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap SH.MH langsung memimpin penangkapan 4 tersangka pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu. 

Berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan ada dua pria mengendarai sepeda motor satria Fu tanpa plat polisi. Kemudian personil polsek serbelawan yang dipimpin AKP Ilham Harahap SH.MH langusng menggelar razia di jalan umum Sarbelawan tepatnya jalan Dolok Marangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun. Minggu (06/08/2017) sekitar pukul 01:30 wib, dini hari.

Kemudian jajaran Polsek Serbelawan berhasil menangkap dua tersangka seperti ciri-ciri yang dilaporkan si pelapor. Dan polisi berhasil menangkap Panca Rahmadani alias Ipan (32) dan Bagus Hartato (23).

Dari kedua tersangka berhasil ditemukan sejumlah barang bukti berupa 3 (tiga) klip plastik kecil transparan yang diduga sabu-sabu dan 1 (Satu) Unit Sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat polisi, warna hitam.

Dan atas keterangan kedua tersangka inilah, polisi kembali meringkus dua tersangka lainnya yang dinyakini sebagai pengedar sabu yakni Sadariah Damanik (42) dan Suraiadi Tian alias Mansyur (31) dari rumahnya masing-masing.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti dari tangan Suraiadi Tian alias Mansyur berupa 1 buah kotak hitam besar yang didalamnya lengkap peralatan isap sabu-sabu seperti pipet platik, pipa kaca bulat, bong, pisau silet.

"Keempat tersangka dan barang bukti tersebut, saat ini sedang berada di Polsek Serbalawan dalam rangka di lakukan penyidikan," pungkasnya.

DANI R/Barry .P. Sihombing
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
Info lebih lanjut : 5ee80afe :)