Header Ads


 

Dandim 0207 Simalungun Sukses Gelar Kunjungan Kerja Dari Koramil 13, Lanjut Ke Koramil 14 Raya


SIMALUNGUN - Kunjungan Kerja TNI - Dandim 0207 Simalungun berserta Rombongan, tiba di Mako Koramil 14 Raya Sekira pukul 14:00 WIB, (20/11/2023).


Hadir dalam kegiatan Kunjungan Kerja, Dandim 0207 Dimalungun Letkol INF, Hardianus Yossy Suherman Buanan,  disambut Danramil 14 Raya Kapten Chb B.J Tampubolon. Diantaranya Dua Camat, yakni Camat Raya dan Camat Dolog Masagal, PJ Kapolsek Pamatang Raya. Kepala BNN, Kabupaten Simalungun, KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA/Pamatang Raya, selain itu juga hadir sejumlah  Lurah dan Kepala Desa Serta Tokoh Agama dan juga Sejumlah Ormas dan  Tokoh Kepemudaan.


Kunjungan Kerja Dandim 0207 Simalungun, dalam kata sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih, pada sejumlah pihak yang telah membantu pada pelaksanaan kunker, tak hanya itu Dandim 0207 Simalungun ini pun menyampaikan salam silaturahmi serta titip ke kondusif  serta Netral Litas dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang ini.


Tampak Hadir mendampingi Dandim 0207 Simalungun, dan Ketua Persit Karthika Candra Kirana,  juga Pasi Pers Kapten Rudianto Pasi Lok Letnan Satu Surya Darma Siregar diiring personil Kodim dan para ibu Anggota  Persit lainnya.


(Tim Mt/Harris Frenki Saragih)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar