Header Ads


 

Suami Minum Teh Diwarung, Istri Nyaris Diperkosa Tetangga


SIMALUNGUN  - Suami pergi minum teh di kedai, istri bersama kedua anaknya tidur pulas dikamar, nyaris menjadi korban  Pemerkosaan, dan Pelecehan sek sual, yang dilakukan salah seorang pria yang dikenal sebagai salah satu tetangga Kampung dengan Korban.


Korban sebut saja Mama Bunga (35) bukan nama sebenarnya  bersama suami dan satu anaknya serta  opung purba sebagai pemilik rumah siang tadi Rabu (20/09/2023) sekira pukul 12:45 WIB.


Korban pun Memutuskan untuk  mendatangi Ke Mapolres Simalungun,  untuk membuat pengaduan pada pihak Kepolisian atas perlakuan lelaki berahlak bejad yang diketahui oleh korban belakangan ini yang akrab  disebut sebut Pa Y Bermarga Hutabarat (40) pria yang sudah memiliki istri dan tiga anak itu.


Kronologic kejadian yang menurut pengakuan Korban  pada petugas Reskrim Polres Simalungun, dirinya mengaku malam itu pada Minggu malam (17/09/2023) sekira pukul 22:30 WIB. 


Korban sedang tertidur didalam kamarnya, bersama kedua anak Korban, didalam kamar yang kondisinya gelap gulita, dan dirinya kala itu sudah terlelap tidur ditempat kediamannya yakni dirumah Opung Purba  yang sudah lama ditempatinya selama ini.


Korban bersama Suami dan dua anaknya tinggal di wilayah Nagori Dolok Huluan Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun. 


Tiba-tiba saat korban yang kala itu masih setengah sadar, tiba -tiba seorang lelaki yang tidak dikenalinya  sudah berada diatas tubuh korban, bahkan tangan seorang pria bejat yang tidak dikenalnya itu diakui korban telah menggerayangi tubuh Korban dengan  begitu kasar dan bengis.


Korban pun sempat tersadar, dan mencoba meyakinkannya dengan menanyakan "ini kau kan Yah, bertanya pada lelaki yang berada diatas tubuhnya itu. Namun hanya mendapat jawaban hemmm katanya. Akan tetapi korban merasa ada yang janggal sebab suaminya tak pernah sekasar itu kala minta jatah". ucap korban pada polisi. 


Korban pun kemudian bertanya lagi ahhh ini bukan kau ucap Korban sambil mencoba berontak untuk melepaskan dekapan pria berakhlak bejad dimaksud. 


Pelaku mendengar ucapan korban kemudian Pelaku pun sempat mengeluarkan nada ancaman dengan mengatakan yakni  mengancam pada  korban dengan mengatakan sebelum suami mu datang sudah, berdarah kau kubuat ucap pelaku pada korban. 


Korban pun memberanikan diri untuk mengambil Handphone dan menyalakannya dan terlihat bahwa lelaki yang berada di atas tubuh korban itu ternyata, orang lain yang dikenal oleh korban sebagai tetangga Kampung. 


Korban pun kemudian berusaha berontak bahkan memberanikan diri memukul tersangka pelaku serta mendang pahanya. 



Melihat sitauasi berubah memburuk, Tersangka Pelaku dimaksud  itu pun, akhirnya berhasil kabur dari kamar Korban  


Sementara Korban sempat  mengejar pelaku, yang  berahlak bejad itu, sambil berteriak minta tolong pada warga sekitar., namun pria brengsek itu pun berhasil  kabur walau tak kesampaian niat bejadnya akan tetapi pelaku sudah sempat menggerayangi tubuh dan bagian sensitif korban. 


Tak terima diperlakukan seperti itu korban pun kemudian membuat laporan pengaduan terkait percobaan pemerkosaan  serta  pelecehan yang dialaminya itu pada pihak kepolisian Polres Simalungun. 


kini laporan Ini dua Anak yang nyaris jadi Korban perkosaan  dan Pelecehan yang di alaminya itu    sedang didalami  oleh pihak kepolisian dari Unit Jatanras Sat Res Krim Polres Simalungun. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar