Header Ads


 

Ucapan Anggota Bayangkari Ranting Polsek Pematang Raya Pada Ketua Bayangkari, Semoga Terpilih menjadi Hajah Yang Mabrur


SIMALUNGUN - Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji Tahun 2023, pada Ketua Bayangkari Ranting Polsek Pematang Raya Ny. Enyzar Alwan, dari seluruh anggota Bayangkari Ranting Polsek Pamatang  Raya Senin (22/05/2023) sekira pukul 15:00 WIB.


Sebelum pengambilan Cuti, Ketua Bayangkari Ranting Polsek Pematang  Raya, yang akan melaksanakan Keberangkatannya untuk menunaikan  Ibadah Haji tahun ini yang rencananya akan dilaksanakan pada (9/06) dengan keberangkatan  kloter 17 pada tanggal 8/Juni 2023 dari Kabupaten Simalungun.


Hampir seluruh anggota Bayangkari beserta Personil Polsek Pematang Raya hadir saat pelaksanaan Syukuran sebelum keberangkatan sekaligus penyerahan jabatan Ketua Bayangkari Ranting yang diserahkan semantara  pada Istri Kanit Reskrim Ny.  Bernard Napitupulu. 


Dalam acara dimaksud Ketua Bayangkari Ranting Polsek Pematang Raya, Ny.Enyzar Alwan memohon maaf pada seluruh anggota Bayangkari bila sebelumnya ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja ucapnya 


Setelah bersalaman dan makan bersama dengan seluruh anggota dan personil Polsek Pematang Raya, ucapan tersampaikan dari para ibu-ibu Bayangkari  pada Ketua Bayangkari yang akan melaksanakan ibadah Haji tahun 2023. Semoga menjadi Hajah yang Mabrur Aamien Ya Robbal Alamin.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar