Header Ads


 

Perwis Masjid Al-Iman Tanjung Selamat Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun Rayakan Pelaksanaan Isma Mi'ray


SIMALUNGUN - Dalam Pelaksanaan Peringatan Isra miraj, yang di hadiri Ribuan warga masyarakat Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Minggu (19/02/2023) sekira pukul 09:00 WIB.


Tak hanya itu sejumlah  warga lainnya, yang sengaja datang dari  beberapa  Kecamatan pun hadir dalam memeriahkan Peringatan Isra Miraj dimaksud. 


Hadir dalam acara Isra Miraj  tersebut, Ketua KUA  Kecamatan Pane, Drs Safrudin, Pangulu Nagori/Kepala Desa Mekarsari Raya, Juni Hartono dan Kepala Desa Bangun Rakyat, Darmanto Sidabalok.  


Sementara pantauan Awak Media ini tampak  sejumlah   perwakilan diantaranya dari Kepala Kantor  Kecamatan Pane, Koramil 16 Kodim 0207 serta Polsek Pane Tongah. 


Pelaksanaan Isra Miraj yang dilaksanakan dihalaman Masjid Al Iman Tanjung Selamat Desa Mekarsari Raya, Kecamatan Pane tersebut begitu sangat meriah, Bahkan Panitia Penyelenggara pun sengaja mendatangkan, salah seorang Ustad. Maskur Siagian SAg dari Rambung Merah. 



Pelaksanaan Isra miraj untuk memberikan Siraman Rohani Tauzyah,  berkaitan pelaksanaan Isra Miraj. 


Pentas Perwis  yang dilaksanakan Ibu-ibu yang sudah Lanjut Usia (Manula) serta pentas dari  Anak - anak Madrasyah Al-Iman. 


Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Acara Isra Miraj, dan Perwis,  Nadi Hartadi didampingi Darwin Sekretaris Panitia serta PHBI Adit Rudianto yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak Media ini.


Ketua Panitia Acara menyebutkan Bahwa pelaksanaan Acara Isra Miraj dan Perwis ini, Alhamdulilah telah berhasil dilaksanakan tanpa ada halangan, acara ini pun dapat berjalan dengan bantuan atau sumbangsih berbagai pihak  serta bantuan secara swadaya masyarakat sekitar ucapnya.


Sehingga Dengan  Melalui media Online ini, Ketua Panitia Acara  menyampaikan Ucap Terimakasihnya  pada sejumlah pihak yang telah membantu atas pelaksanaan Acara Isra Miraj Ini dengan baik  yang tak dapat disebutkan satu persatu. 


Sehingga pelaksanaan Acara Isra Miraj dan Perwis Mesjid Al Iman Tanjung Selamat dapat Sukses dilaksanakan serta terlaksana dengan baik dan Aman serta lancar pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar