Header Ads


 

Pastikan Situasi Aman, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H.,S.I.K.,M.H., Pimpin Patroli Skala Besar


SIMALUNGUN - Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja balap liar, penggunaan knalpot blong serta menjaga harkamtibmas dimalam mingg, Polres Simalungun laksanakan patroli skala besar yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dimulai dari Res Area Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Sabtu, 22/10/2022, malam.


PLH Kabag Ops Kompol Gering Damanaik, SH., ikut serta mendampingi bersama dengan Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kapolsek Purba AKP Marolop Purba., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi, PLH Kasi Propam IPTU B. Tobing, KBO Reskrim Iptu L. Sirait, dan 100 Personel Polres Simalungun.


Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H., S.I.K.,M.H., patroli dengan berkeliling Simalungun bagian atas menggunakan mobil patroli dan sebagian naik motor. Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung, mengatakan tujuan patroli ini adalah memastikan Kabupaten Simalungun tetap aman.


“Patroli ini murni untuk menjaga keamanan Simalungun dari segala macam bentuk balap liar, begal atau tindak pidana lainnya, jadi siapapun yang melakukan tindak pidana, dan untuk menciptakan rasa aman masyarakat, kami akan lakukan penegakan hukum.


Kegiatan patroli ini dalam rangka memastikan Simalungun aman dan sejuk bagi seluruh warga. Kita ingin Simalungun ini aman dan sejuk, Kemudian, saat ini Simalungun memasuki musim hujan, tentunya kita harus siaga menghadapi volume hujan yang besar,”tandas Kapolres Simalungun. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar