Header Ads


 

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Simalungun


SIMALUNGUN - Frokompinda Simalungun Laksanakan Rapat Paripurna yang dilaksanakan Rapat Paripurna dimaksud diruang sidang  Gedung Rapat Paripurna DPRD Simalungun dihadiri para Ketua dan Wakil DPRD Simalungun. Tampak hadir perwakilan Danrem 022 Pantai Timur dan Danridam serta Perwakilan Dan Yonif 122 Tombak Sakti.


Dandim 0207, Letkol INF Hardianus Yossy SB, DanDenpom Siantar  Mayor J. Sianturi SH, Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung.SIK  SH MH  Tampak Hadir  Kalapas Siantar Kelas II A dan Kalapas Narkotika  Kelas II B Pematang Siantar (Raya) Sopian.


Tampak hadir juga Bupati Simalungun diring sejumlah OPD Pemkab Simalungun. Selasa (16/08/2022) sekira pukul 09:30 WIB.


Namun sangat disayangkan Para Anggota DPRD Simalungun  tampaknya hanya  sebagain kecil yang hadir dalam mengikuti rapat mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Pada Sidang Tahunan  MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI bersama OPD RI Tahun 2022. 


Dengan Tema Dirgahayu Republik Indonesia ke 77  yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 - 2022. Dengan selogan Pulih Lebih Cepat,  Bangkit Lebih Kuat. Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani SH saat dimintai tanggapannya oleh awak media ini usai memimpin sidang rapat paripurna tersebut.Ketua DpRD Simalungun membenarkan terkait Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Simalungun yang hadir. 


" Benar sejumlah Anggota Dewan yang lain memang lagi persiapan atau gladi bersih di wilayah dapilnya masing-masing ucapnya. Sembari nambahkan bahwa sebaiknya memang mereka menypatkan terlebih dulu untuk dapat hadir dalam kegiatan Tahunan ini " ya ini kan kegiatan tahunan yang artinya dilakukan setiap tahunnya jelasnya. 


Sementara Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga, bersama Sekda Drs Esron Sinaga diring Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung dan Dandim 0207 Simalungun Letkol INF Hardianus Yossy Suherman Buanan dan Kasilok KOREM 022 Pantai Timur Mayor Didit dan Kapolsek Raya AkP Alwan serta Para PJU Polres Simalungun. 


Bersama OPD Pemkab Simalungun Menggelar acara membagi bagikan ratusan atau ribuan Bendera merah putih berukuran kecil serta ukuran sedang  dan juga setiker Ucapan Dirgahayu ke 77 disaksikan Forkompinda Pemkab Simalungun. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar