Header Ads


 

Personil Polsek Doloksanggul Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga


HUMBAHAS - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Personil Polsek Doloksanggul berikan himbauan kepada warga di Jalan Merdeka Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas, Minggu (08/08/2022).


Dalam kesempatan itu Kapolsek Doloksanggul AKP T.L Simamora, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pekat (penyakit masyarakat) baik miras, prostitusi, narkotika maupun judi.


Untuk itu kami telah melakukan himbauan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras jenis apapun ditempat umum, menghimbau untuk menghindari perbuatan prostitusi, untuk menjauhi narkoba dan tidak melakukan perjudian jenis apapun, guna antisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas di Wilayah Kabupaten Humbahas,  ujar Kapolsek Doloksanggul.


Sekaligus juga mensosialisasikan kepada warga dalam hal memelihara hewan ternak untuk memperhatikan kesehatan dari hewan tersebut dengan memeriksakan kesehatan hewan kepada dokter hewan setempat.


Perlu juga disampaikan kepada masyarakat agar jangan panik terhadap wabah PMK pada hewan dan wabah ini tidak menular kepada manusia, pesan AKP T.L Simamora, S.H.


Apabila mengalami & mengetahui gangguan kamtibmas untuk dapat melapor respon cepat melalui 110 call center.


Pres rilis

Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar