Header Ads


 

Sertijab Kapolres Simalungun Digelar Dimako Polres Diwarnai Tradisi Pedang Pora

"Selamat Datang Kapolres Simalungun Yang Baru," Ucap Para Personil Polres Simalungun pada AKBP. Ronald Predy Cristian Sipayung.



SIMALUNGUN -  Prosesi Pisah Sambut Kapolres Simalungun dari Kapolres Simalungun yang  lam inia  AKBP Nikolas Deddy Ariefianto SH SIk MH pada Kapolres Simalungun yang baru   AKBP. Ronald Predy Cristian Sipayung SH SIK MH. Sabtu (16/07/2022) sekira pukul 09:30 WIB. 


Kapolres Simalungun AKBP. Ronald Predy Cristian Sipayung, sebenarnya Orang Baru Stok Lama, antara para personil Polres Simalungun. Sebab AKBP. Ronald Predy Cristian Sipayung, jebolan AKPOL 2002 yang sebelumnya sempat menjabat Kapolsek Parapat ditahun 2013 an itu  


Dan kini Mantan Kapolsek Parapat yang satu ini kini menjabat Kapolres Simalungun menggantikan Kapolres lama AKBP Nikolasu Deddy Arifianto yang juga dilakukannya tradisi Pedang Pora dalam pelepasan mantan Kapolres Simalungun dimaksud. Sementara AKBP Nikolas Deddy Arifianto kini bertigas di Polda Sumbar menjabat Wadir Satlantas Polda Sumatera Barat. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar