Header Ads


 

Kepala Sekolah SMPN 1 Raya Terpilih Menjadi Ketua Panitia HUT RI Ke 77 Tahun


SIMALUNGUN - Pembentukan susunan panitia HUT RI ke 77 yang tinggal 29 hari lagi di ikuti seluruh Forkompinca Kecamatan Raya serta komponen masyarakat yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Lurah Pamatang Raya Senin (18/07/2022) sekira pukul 09: 00 WIB. 


Hadir dalam acara dimaksud Camat Raya Septiaman Purba SSTP, Kapolsek Raya AKP. Alwan Koramil 14 Kodim 0207 Simalungun  Mayor . Arm Pandapotan Siagian  yang diwakili Babinsa Raya Serda Subrata. 


Dalam pembentukan kepanitian HUT RI ke 77 dimaksud, ketua terpilih yakni Kepala Sekolah SMPN I Raya Lamhot Saragih SP.d. Wakil Ketua Panitia terpilih Lurah Sondiraya. Billy Morgand Saragih, sedangkan  Sekretaris Panitia Jupri Sukamtar Banurea dan Bendahara Panitia jatuh pada Pangulu Nagori Bonguron Karyahan Jon Faris Lingga. 


Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia HUT RI ke 77 Lamhot Saragih mengatakan menganai Perayaan HUT RI dimaksud itu merupakan perayaan kita bersama sehingga dimulai dari panitia acara bersama warga masyarakat Kecamatan Raya untuk dapat bersama-sama untuk menyemarakan acara tersebut ucapnya 


Berkaitan dengan semaraknya perayaan HUT RI ke 77, dimaksud tentunya memerlukan kucuran dana untuk pelaksanaan sejumlah acara, sistem pengumpulan dananya selain dari Pemerintah Pemkab Simalungun dan bantuan sejumlah Donatur serta sumbangan warga masyarakat Kecamatan Raya. 


Babinkamtibmas Kelurahan Pamatang Raya dari Polsek Raya Aipda. J. Susanto. Purba SH  mempertanyakan terkait Pasukan Paskibra, tertuju pada makan minum dan pemberian Piagam Penghargaan.


Hak  itu pun serupa dengan yang disampaikan oleh Salah seorang Guru Olah Raga yang menyampaikan usulannya terkait Piagam Pehargaan yang diberikan oleh Panitia pada para peserta dimaksud untuk memberikan sebagai  perhatia dan pehargaannya pada seluruh Peserta dimaksud. 


Personil Polsek Raya dan Personil Koramil 14 Raya Kodim 0207 Simalungun Siap untuk memberikan bimbingan dan pelatihan pada para personil Paskibra pada perayaan HUT RI Ke 77. Sedangkan perayaan HUT RI ke 77 dimaksud yang akan dilaksanakan dan dipusatkan di Lapangan Olah Raga SMPN I Raya. Pamatang Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar