Header Ads


 

Dugaan Penggelapan Dana PIB Siswa, Kepsek SDN 091621 Perdagangan Minta Waktu Untuk Menyelidikinya


SIMALUNGUN - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 091621 Perdagangan, E Hutabarat meminta waktu kepada orangtua WR Sumbayak untuk menyelidiki hingga menelusuri sampai ke Bank BRI terkait isi buku rekening siswa WR. Hal itu dikatakannya saat melakukan pertemuan dengan orangtua WR diruang Perpustakaan sekolah, Jumat (21/7/2022), pukul 7.30 wib.


Dalam pertemuan itu juga oknum guru didik Br. Sianturi memperlihatkan buku tabungan BRI milik siswa lainnya yang sama persis isinya seperti buku tabungan milik WR Sumbayak sembari mengatakan bahwa semua isi bukti rekening koran buku tabungan milik WR dengan temanya yang berjumlah lima (5) orang lainnya sama.


Mendengar keterangan dari pihak sekolah, orangtua WR Sumbanyak mengatakan akan tetap mencari tau SOP dari bantuan PIB dimaksud, dan menunggu kabar dari pihak SDN 091621 Perdagangan.


"Saya tidak puas dengan keterangan ibu  br sianturi itu, banyak kejanggalan yang saya dapat dari keterangan nya. Saya mohon bantuannya lah untuk memantau dan menegakan kebenaran bantuan dana PIP anak saya," ujar orangtua WR, usai keluar dari lokasi sekolah.



Editor red.

Liputan pewarta Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar