Header Ads


 

Dalam Acara Launching BTPLKWN, Kodim 0207 Tetap Gelar Program Vaksin


SIMALUNGUN - Dalam program penyerahan bantuan tunai pada masyarakat program vaksin pun tetap  digenjot Dinas Kesehatan Bersama Kodim 0207.


Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun, melalui Tim Medis Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kecamatan Pamatang Raya tetap laksanakan program Vaksin terhadap para warga masyarakat yang datang ke Kawasan Makodim 0207 Simalungun Jum'at  (8/04/2022) 10:45 WIB.


Kepala Puskesmas Pamatang Raya, dr. Haposan M.S.Silalahi,  saat dimintai keterangan oleh awak media online ini menyebutkan bahwa target Vaksin untuk dua hari ini yakni hari  Jumat dan  Sabtu 500 lebih warga telah divaksin 1 ,2 dan Vaksin ke 3 ujarnya sembari menyebutkan bahwa kami hanya sebagai tim Medis Vaksinator bang sementara untuk programnya merupakan gawean Pihak Koramil 14 Raya.


Sedangkan  dalam menyerahan atau pun penerimaan bantuan BTPLKWN dimaksud sebagai salah satu sarat utamanya  adalah warga Simalungun yang  telah mendapatkan Vaksin."  Hal itu agar sehatnya dapat Uang  bantuan Tunai pun dapat. Ujar salah seorang petugas Kodim Serda Abdul pada wartawan ini".


Ratusan Dosis Vaksin disiapkan pihak Dinkes Kesehatan Pemerintah Kabupaten Simalungun bekerja sama dengan pihak personil Kodim 0207 Simalungun   guna berupaya memutus mata rantai Wabah Virus Covid 19/ Pandemik di Tanah Habonaron Do Bona. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar