Header Ads


 

Polres Simalungun laksanakan Silahturahmi dengan Sejumlah Pengurus DPD Iwaras



SIMALUNGUN - Silaturahmi sebagai Wujud  Kemitraan Pihak Kepolisian Polres Simalungun yang diwakili oleh Plh Humas IPDA Arwansyah Batubara didampingi Kasium  Polsek Raya dengan Mitra Kerjanya Senin (28/03/2022) sekira pukul10:30 WIB.


Silahturahmi Polres Simalungun, yang diwakili Plh Humas Polres Simalungun IPDA Arwansyah Kekantor  Ikatan Wartawan Asal Raya Simalungun (IWARAS) diwilayah Nagori Pangalbuan  Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. 


Kedatangannya dua  Perwakilan APH dari Kepolisian Polres Simalungun dan Polsek Pematang Raya  dimaksud sebagai silaturahmi antara pihak Humas Polres Simalungun dengan Iwaras yang merupakan salah satu dari sekian banyak Mitra Kerjanya pihak APH tersebut.


Dalam pertemuan pihak  Humas Polres Simalungun dengan Keluarga besar Iwaras, Ipda Arwansyah didampingi Kasium Polsek Pamatang Raya yang mewakili Kapolres Simalungun dan Kapolsek Raya AKP Alwan untuk menjalin Silaturahmi dan Koordinasi yang baik antara Pihak Kepolisian khususnya Polres Simalungun dengan Keluarga Besar Ikatan Wartawan Asal Raya Simalungun.


Dalam peretemuan itu pun Humas Polres Simalungun berharap agar Iwaras dapat dapat bekerja sama serta sama sama kerja serta bersinergi dalam penyampaian  Informasi untuk kemajuan Simalungun terkhusus dalam menjaga situasi Kondusipitas diwilayah Kabupaten Simalungun," pungkasnya.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar