Header Ads


 

Polsekta Tanah Jawa Sambangi Dan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah


SIMALUNGUN - Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah Jawa AIPTU R. Anthony F melakukan giat monitoring dan sambang ke Toko Paino perihal ketersediaan Minyak Goreng Curah & Kemasan Liter yang berada di Huta I Nagori Bah Joga Kec Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.

 

Pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 sekira pukul. 11.30 wib s/d Selesai, di Toko SANTOSO milik Paino di Huta I Nagori Bah Joga Kec. Jawa Maraja Bah Jambi Kab. Simalungun


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan wawancara terhadap pemilik Toko tentang harga Minyak Goreng Curah dan didapatkan hasilnya bahwa Minyak Goreng Curah sudah kurang lebih 1 bulan terakhir Persediaan nya Kosong, sedangkan untuk minyak goreng merk Fortune 1 Liter dijual seharga Rp. 23.000, Merk Camila 1 Liter dijual seharga Rp. 21.000.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik toko bila mana minyak goreng telah ada segera distribusikan kepada warga yang membeli dan tetap menjalankan  protokol kesehatan tentang pencegahaan penyebaran virus corona ( covid-19 ) melalui :

- Jaga Diri

- Jaga Keluarga

- Jaga Negara 


Dengan mematuhi 5 M :


- Mencuci tangan 

- Memakai masker 

- Menjaga jarak 

- Membatasi mobilitas dan interaksi

- Menjahui Kerumunan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam situasi aman dan terkendali mengikuti protokol kesehatan.


Humas polres Simalungun.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar