Header Ads

 

Usai Lantik 8 Jabatan, Terendus Simpang-Siur Mengenai Kursi Jabatan di Pemkab Simalungun


SIMALUNGUN - Sejumlah ASN yang bertugas disejumlah OPD Pemkab Simalungun Selasa (02/11/2021) sekira pukul 10:30 WIB sesuai pantauan awak media ini disejumlah Kantor Dinas diantaranya Dinas Koperasi,Dinas LH, Dinas Kominfo dan beberapa OPD lainnya. 


Para pegawai ASN disejumlah kantor Dinas tersebut, meras binggung sebab setelah sehari sebelumnya Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) telah melaksanakan Pelantikan pada Delapan Pejabat Pemkab Simalungun Senin (01/11) Kemarin Pagi yang dilaksanakan di Gedung Aula Haruguan Djabanten Damanik.


Mewakili para pegawai yang sempat ditemui di salah satu ruang Kantor Dinas pemkab Simalungun, mengaku kebingungan terkait siap pimpinan kanror kami PLH kah atau PLT ujarnya 


Sebab hingga hari ini pihaknya belum mengetahui, siapa yang akan duduk pada kursi jabatan Kepala Dinas Devinitif , PLH atau PLT hingga hari ini kami masih kebingungan lo ujarnya. Sementara ruangan kepala Dinas sudah   kosong benarkah pihak DPPKD belum menindak lanjuti hasil pelantikan dan mengangkat kembali PLH atau PLT untuk duduk di sejumlah OPD yang disinyalair hingga hari ini masih bayang bayang. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar