Header Ads

 

Polres Simalungun Bekerja Sama Dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun, Menggelar Vaksin Masal Pada 600 Warga Kecamatan Raya


SIMALUNGUN - Giat pelaksanaan Vaksinasi Masal pada ratusan warga masyarakat  dari dua Nagori/Desa dan Satu Kelurahan diantaranya Nagori Sihobu Raya, Nagori Limak Raya dan Warga Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya Rabu (10/11/2021)


Kegiatan Vaksinasi dimaksud dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai Virus Covid 19 serta berharap agar dapat menurunkan kembali khususnya diwilayah Simalungun agar dapat menahan dan menurunkan kembali dari  Level 3 menjadi level dibawahnya. 


Pelaksanaan Vaksinasi pada ratusan warga masyarakat dimaksud yang  dilaksanakan diarea Los Pekan Merk Raya dalam tampak antusias masyarakat dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi pertama yang diselenggarakan Polres Simalungun gawe bareng  dengan Pemerintahan Kabupaten Simalungun sekaligus sebagai penghormatan pada para Pahlawan Indonesia yang telah gugur dimedan perang dalam merebut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta.


Hasil pantauan awak media ini dilokasi pelaksanaan Vaksin tampak Camat Raya Tagon Sihotang, Lurah Merek Raya Pasma FG Damanik SH. Serta para perangkat Desa lainnya ikut sibuk membagikan selembaran daftar nama pada warga masing-masih sebagai bukti peserta Vaksin pertama  yang sudah terdaftar. D



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar