Header Ads

 

Beredar Poto Mirip Pejabat Simalungun Berjoged Sambil Membagi-Bagikan uang Saweran Disuatu Acara


SIMALUJGUN - Beredar foto mirip salah seorang pejabat dijajaran Pemkab Simalungun, sementara untuk wilayah  s Provinsi Sumatera Utara masih terus berupaya memberikan pengarahan agar menghidari keramian dan untuk Pemkab Simalungun juga masih menyandang status level 3 di Masa pandemi  Covid 19, yang sudah masuk ditahun kedua ini. 


Berbagai dampak pun bermunculan  hingga mampu meluluh lantakan semua lini, terlebih pada lini perekonomian warga masyarakat Kabupaten Simalungun. Entah sudah puluhan dan mungkin ratusan warga kehilangan tempat usahanya akibat pandemik Virus Covid 19 ini. 


Sehingga pemrintah pusan hingga tingkat provinsi dan juga Pemkab Simalungun pun berloba menyalurkan dan memberikan batuan sembako dan uang  melalui program BLT serta bantuan Sosial lainnya. Ditengah tengah masa serba sulit.


Tersiar menghiasi sejumlah pemberitaan di sejumlah media Online yang menampilkan poto mirip salah satu pejabat Pemkab Simalungun. Diduga mirip Sekda Simalungun Esron Sinaga.


Sementara awak media online ini, mencoba mengkonfirmasi pada yang bersangkutan yakni Sekretaris Daerah Pemkab Simalungun Esron Sinaga saat berada di Komplek Kantor DPRD Simalungun sore tadi sekira pukul 17:30 WIB.


Saat dimintai tanggapannya, oleh awak media ini Yang bersangkutan tidak berupaya membantah akan tetapi saat diminta tanggapannya Esron Sinaga menjawab wartawan dengan No Coman jawabnya.


Yang kemudian mengqtak Yang penting Horja - horja (Kerja - reed,  demi membangun dan  kemajuan Simalungun tak jelas kaman arah maksud sang pejabat yang satu itu upaya untuk mencoba kembali mempertanyakan namun sayang esron sudah terlebih dulu menjauh dan kemudian masuk kedalam mobilnya.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar