Header Ads

 

Wilayah Kecamatan Raya, Kini Dihantui Dengan Maraknya Pencurian Meteran Air PDAM Tirta Lihou


SIMALUNGUN -  Tiga Konsumen PDAM Tirta Lihou Pemkab Simalungun mengaku telah kehilangan Meteran PDAM Tirta Lihou.  


Warga mengaku meteran air yang terpasang di teras halaman rumahnya lenyap diduga dicuri orang sekira pukul 01:30 WIB.


Menurut pengakuan warga Meteran Air PDAM, yang dipinjamkan pada warga yang terpasang  sebagai inpentaris PDAM Tirta Lihou Pemkab Simalungun.


Menurut pihak kepolisian  polres Simalungun yang bertugas dipolsek Pamatang Raya menyebutkan bahwa sejumlah  meteran Air PDAM Tirta Lihou salah satu Perusahaan Air Milik Pemerintah Daerah Simalungun. 


Menurut pengakuan sejumlah warga pihaknya merasa keheranan kok setelah pihak  PDAM Tirta Lihou beberapa waktu lalu diperiksa Kejatisu kini Meteran Air yang terpasang disejumlah rumah warga sebagai Konsumen PDAM Tirta Lihou Pemkab Simalungun berhilangan secara Misterius. Sebab salah seorang Tokoh masyarakat setempat  Saragih, berasumsi baila benar dicuri oleh pelaku untuk apa sebab meteran tersebut terdaftar ada nomor Registernya. 


Namun bila meteran PDAM dimakasud oleh pelaku untuk dijual pada peapung atau botot nampaknya tidak sebanding yalni  resiko pencuriannya  dengan hasil pada berat timbangan Meteran PDAM yang dicurinya. 


Kanit Res Krim Polsek Pematang Raya, IPDA H Manurung yang berhasil dimintai tanggapannya tentang hal itu menyebutkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dimaksud. 


Hingga hari ini polisi telah mendapat laporan lisan dan juga  tertulis sudah menyebutkan sudah ada lima unit meteran PDAM Tita Lihou lenyap dicuri orang Tak dikenal (OTK).  


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar