Header Ads

 

Pengendara Motor RX King Tewas Setelah Tabrakan Dengan Truk Barang

 


SIMALUNGUN - Pengendara Seda motor Yamaha Rx King yang dikendarai Jhon Alex Nandar Sinaga (19) yang memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi arah ruas jalur Siantar Seribudolok tepatnya diwilayah Parbalokan Nagori Pamatang Purba Kecamatan Purba. Korban menghembuska  nafas terakhir dalam perjalanan menuju Puskesmas Tiga Runggu.


Kejadian kecelakaan laga kambing dimaksud di ruas  Jalan umum km 53 - 54 jurusan Pem siantar-Saribu Dolok, Parbalokan Nag Pematang Purba kecamatan Purba  Kabupaten  Simalungun Selasa (21/09/2021) Sekira pukul 20:30 WIB.


Disebutkan Satu unit Sepeda Motor Yamaha Rx King tanpa nopol yang dikemudukan oleh John Alex Nandar Sinaga bertabrakan dengan Mobil Barang jenis Truk Mitsubishi Colt Diesel Bk 8391 TM yang dikemudikan oleh Budi Hardi Purba (47) warga Kecamatan Siantar Timur.


Kronoligis Kejadian :


Pengemudi Sepeda Motor Yamaha Rx King tanpa nopol, Sebelum kejadian dalam kondisi Sehat. Begitu juga Pengemudi Mobil Barang Truk Mitsubishi Colt Diesel Bk 8391 TM  yang saat sebelum kejadian datang dari arah Seribudolok menuju kota Siantar.


Diduga pengendara Sepeda Motor Yamaha Rx King tanpa nopol itu Kurang  hati-hati  ucap pihak Kepolisian polres Simalungun dalam keterangan tertulisnya menyebutkan  sesuai pengakuan para saksi mata yakni 


Dio Purba,( 20) kernek Truks dimaksud mengatakan pada petugas Unit Laka yang tiba dilokasi kejadian sepeda Motor Yamaha Rx King tanpa nopol yang dikemudikan oleh John Alex Nandar Sinaga dan Satu Unit Sepeda Motor Suzuki Satria Fu yang belum diketahui Nomor Polisinya serta Pengemudinya Sama - sama Melaju dari arah Pematang Siantar menuju arah Saribudolok dengan Kecepatan Tinggi, saat di TKP Sepeda Motor Yamaha Rx King tanpa Nopol kekanan arah jurusannya dan bertabrakan dengan Satu unit Mobil Barang Truk Mitsubishi Colt Diesel Bk 8391 TM yang dikemudikan oleh Budi Hardi Purba yang melaju dari arah berlawanan jurusannya yang mengakibatkan Kecelakaan Lalu - Lintas. 


Petugas kepolisian Sat lantas Polres simalungun dari Unit Laka lantas tyang tiba dilokasi Tempat kejadian Perkara kemudian melakukan cek olah TKP dan  Terima Laporan serta Berkoordinasi dengan Unit Laka lainnya tak hanya itu Petugas pun melakukan pengaturan  arus lalu lintas yang saat itu sempat macet kemudian melakukan pemotretan di TKP  dan Olah TKP dan juga mengamankan Barang bukti serta mengcek keadaan korban pungkas Kanit Laka Lantas Sat Lantas  Polres Simalungun IPTU Jonni FH. Sinaga pada awak media ini. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar