Header Ads

 

Kapolsek Pematang Raya Sampaikan, Rikon Purba Murni Tewas Akibat Gantung Diri


SIMALUNGUN - Salah Seorang Warga Huta Gulping diketahui, belakangan ini bernama Rikon Purba (35) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Raya, kabupaten Simalungun ini, tadi malam sekira pukul 18:30 WIB, Nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas Tali Nilon warna hijau lumut ,yang diikatkatkan pada sebuah batang pohon yang berada  diarea perladangan yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. 


Kapolsek Pematang Raya, IPTU Lintong Silalahi, yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media online ini diruang kerjanya siang tadi sekira pukul 12:15 WIB.  


IPTU Lintong Silalahi menyebutkan bahwa Korban ditenggarai murni sebagai korban Gantung diri, jelas Kapolsek Raya 


Hal itu pun sesuai hasil pemeriksan luar  yang dilakukan  pihak petugas medis dari Puskesmas Pamatang Raya berserta Tim Inafis Polres Simalungun, yang tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Jelasnya lagi.


Korban Rikon Purba , petang itu masih berada diarea perladangan, menurut kwterangan  beberapa warga setempat yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media ini, warga menduga korban sedang  mengalami masalah keluarga. 


Nampaknya tidak mendapat jalan dalam menyelesaikan  permasalahan keluarganya  dimaksud, sehingga Korban yakni Rikon Purba pun  menempuh jalan pintas dengan nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon yang diikatkan pada sebatang pohon berukuran cukup besar dan mengikatkannya pada batang leher Rikon Purba. Ucap warga


Sementara pihak ahliwaris dari keluarga korban yang menolak pada pihak kepolisian yangvsaat itu hendak membawa jasad Rikon Purba untuk di Otovsi, dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Otovsi dan pihaknya yakni pihak ahliwaris Korban  menerima atas kejadian dimaksud sebagai musibah pungkasnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar